Lomba Debat Usahid Kita Indonesia Kita

IMG_4130

Lomba Debat Usahid Kita Indonesia Kita, berlangsung di aula lt. 8 kampus Usahid Jakarta, 18 Juli 2017. Peserta Lomba Debat merupakan perwakilan dari delapan program studi dari 5 Fakultas dan juga peserta mahasiswa diluar dari perwakilan program studi. Delapan program studi adalah : Prodi Teknologi Pangan (Fak.Teknologi Industri Pertanian); Prodi Teknik Industri dan Teknik Lingkungan (Fak. Teknik); Prodi Ilmu Hukum (Fak. Hukum); Prodi Manajemen dan Akuntansi (Fak. Ekonomi) dan Prodi S1 Ilmu Komunikasi dan D3 Ilmu Komunikasi (Fak. Ilmu Komunikasi).

IMG_4082Tujuan diselenggarakan Lomba Debat ini adalah untuk menggali potensi yang dimiliki mahasiswa Usahid Jakarta dalam menyikapi perkembangan Indonesia melalui sub tema yang telah ditentukan yaitu mengenai revitalisasi Pancasila; Makna Kewirausahaan bagi mahasiswa; Makna pariwisata Indonesia bagi mahasiswa; Karakter yang dibutuhkan untuk kemajuan Bangsa Indonesia; Kontribusi mahasiswa untuk Indonesia yang lebih baik.
Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE menyatakan bahwa lomba Debat ini menunjukkan komitmen Usahid Jakarta untuk terus menumbuh kembangkan generasi-generasi muda yang berkarakter positif dan intelektual. Usahid Jakarta bangga menjadi bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.