Visitasi Akreditasi Prodi Akuntansi FE Usahid Jakarta

Loading

Visitasi Akreditasi FE Visitasi Akreditasi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Usahid Jakarta, dijadwalkan berlangsung tgl. 8 – 9 Agustus 2017 di kampus Usahid Jakarta. Diawali pertemuan Tim Assesor yaitu; Prof. Dr. Sustrisno, SE, Akt.M.Si (Univ. Brawijaya Malang) dan Sujoko Efferin, Drs. Ec, M.Com, Ph.D (Ubaya Malang). dengan Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE didampingi para Wakil Rektor Usahid Jakarta, Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si (WR 1), Dr. Nafiah Ariyani, SE.,M.Si (WR 2), Bernard Hasibuan, SPd, MMSi, Ph.D (WR 3) dan Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Ir. Sihono Dwi Waluyo, M.Si, beserta pejabat struktural FE serta undangan.
Rangkaian acara berlanjut dengan pertemuan dengan Dekanat dan Kepala Program Studi Akuntansi FE, para mahasiswa, alumni dan yang terkait lainnya dilingkungan Usahid Jakarta, diruang Rapat lt. 4 Fakultas Ekonomi Usahid Jakarta. Acara diakhiri dengan pertemuan di ruang Sidang lt. 3 dan ditutup dengan foto bersama.

Baca juga  UNIVERSITAS SAHID JAKARTA MENGANGKAT SINERGI EKONOMI KREATIF DAN KEPARIWISATAAN DI ERA DIGITAL DALAM SEMINAR NASIONAL

Bagikan Berita Ini

Visitasi Akreditasi Prodi Akuntansi FE Usahid Jakarta

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top