Seminar dan Workshop Kerjasama Usahid Jakarta, PERGIZI Pangan Jakarta dan Lini Sehat

IMG_1975

Seminar dan Workshop terselenggara atas kerjasama Usahid Jakarta, PERGIZI Pangan Jakarta dan Lini Sehat,  di aula lt. 8 kampus Usahid Jakarta 26 Juli 2018. Tema Seminar adalah; “Public Private Partnership dalam Peningkatan Produksi dan Konsumsi Susu Segar: Implementasi Permentan No. 26 Tahun 2017”.

Para pembicara dalam Seminar ini adalah;  Direktur Pengolahan dan pemasaran Hasil Peternakan,  Ir.  Fini Murfiani, M.Si; “Sistem Tata Kelola dan Pemasaran Susu di Indonesia”;  Prof. Dr. Hardinsyah, MS (Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia  – Rektor Usahid Jakarta);  “Bukti Terkini Manfaat Minum Susu”;  Prof. Dr. Ir.  Ali Agus, DEA (Ketua Umum ISPI); ”Perkembangan IPTEK Terkini Peternakan Sapi Perah”;  Dedi Setiadi (Ketua Gabungan Koperasi Susu Indonesia); “Keuangan dan Permodalan dalam Usaha Produksi Susu”; Andrew F Saputro (Frisian Flag Indonesia); ”Peran Dunia Usaha dalam Peningkatan Produksi dan Konsumsi Susu Segar”. Bertindak selaku moderator adalah, Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si (Wakil Rektor I Usahid Jakarta).

Seminar dan Workshop ini diikuti oleh berbagai kalangan seperti pemerintah diwakili oleh Dinas Pertanian dan Peternakan dan Dinas Pendidikan, organisasi pakar  diwakili oleh PERGIZI PANGAN Indonesia, ISPI dan PDHI, organisasi masyarakat, civitas akademika dan praktisi terkait dunia susu Indonesia.

IMG_2082