Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Usahid Jakarta

IMG_5521

Upacara Peringatan HUT RI ke 73, 17 Agustus 2018 berlangsung di area parkir kampus Usahid Jakarta. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah,  Rektor Usahid Jakarta,  Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS. Tema peringatan  HUT RI ke 73 kali ini adalah; “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

Dalam rangkaian Upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 73 Usahid Jakarta ini,  juga ada pemberian penghargaan pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 25 tahun karyawan Usahid Jakarta tahun 2018. Penyematan  Pin dan penyerahan piagam penghargaan  bagi para penerima pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 25 tahun karyawan Usahid Jakarta,  oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS didampingi para Wakil Rektor Usahid Jakarta dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE.

 

IMG_5630Selanjutnya ada pengalungan medali kepada para mahasiswa berprestasi  non akademik tahun 2018, oleh Rektor Usahid Jakarta,  Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS didampingi para Wakil Rektor dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof, Dr, Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE.

Pada kesempatan itu,  juga  telah berlangsung  penandatanganan  MOU antara Usahid Jakarta dan Pergizi Pangan Indonesia. Usahid Jakarta diwakili  Drs. Bernard Hasibuan,  MM.Si, Ph.D, selaku Wakil Rektor III Usahid Jakarta  dan Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, selaku Ketua Umum Pergizi Pangan Indonesia.   Sebelumnya  ada acara  peresmian ruang perpustakaan baru yang ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, didampingi para Wakil Rektor Usahid Jakarta dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya.

IMG_5726

Ramah Tamah, dan pemeriksaan dan konsultasi  tentang komposisi tubuh : otot, lemak, air, mineral dan umur biologis  oleh Tim dari Prodi Gizi FATIPAKES  Usahid Jakarta menjadi acara berikutnya. Rangkaian acara ditutup dengan pengundian hewan  qurban Usahid Jakrta, yaitu  Sapi (7 orang) dan Kambing (2 orang karyawan).