Seminar Nasional & Call for Paper dengan Tema : “Pengembangan Bisnis & Industri Kepariwisataan di Era Disrupsi”

IMG_9576

Dalam Rangka Dies Natalis ke-31, Universitas Sahid Jakarta dengan Sukses menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional & Call for Paper dengan Tema : “Pengembangan Bisnis & Industri Kepariwisataan di Era Disrupsi yang diselenggarakan di Auditorium Lantai 8, Universitas Sahid Jakarta pada tanggal 30 April 2019.
Kegiatan diawali dengan sambutan Rektor Universitas Sahid Jakarta,  Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, yang dilanjutkan dengan laporan dari Wakil Ketua Dies Natalis ke-31  Usahid Jakarta, Dr. Sihono Dwi Waluyo, Ir. M.Si.
.
Rangkaian acara berikutnya adalah penandatangan MoU kerjasama antara Universitas Sahid Jakarta dengan Hotel Bidakara, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Detik.com. Keynote Speech diberikan oleh Staf ahli Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Kementrian Pariwisata,  Drs. Noviendi Makalam, MA dan dilanjutkan dengan Keynote Speech dari Ulugbek Rozukulov (Duta Besar Republik Uzbekistan).
.
Kegiatan dilanjutkan dengan sesi seminar yang dibagi menjadi 2 sesi yaitu :
Sesi 1 dimoderatori oleh Bapak Tanjung Prasetyo. SE., dengan pembicara :
1. Dr. Ir. H. Hariyadi Budi Santoso Sukamdani, MM (Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia – PHRI)
2. Afifuddin Suhaeli Kalla diwakili Jay Arya Putera Singgih  (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia – HIPMI Jaya – CEO Bumi Laut Group)
3. Adrian Wibisono,  staf khusus CSR PetroChina International Companies in Indonesia 4. Ir. Abdul Azis (Direktur Detikcom)
Dilanjutkan dengan sesi 2 yang dimoderatori oleh Ina Djamhur, A. Par., M.Sc. dengan pembicara, Astrid Maharani Prajogo (Pendiri Good Indonesian Food)
.
Selanjutnya dilakukan Parallel session dengan moderator oleh,  Dr. Ekayana Sangkasari. Seminar Nasional ditutup dengan Pemberian penghargaan kepada pemakalah terbaik