Acara Puncak Dies Natalis ke-31 Usahid Jakarta

IMG_0106

Acara puncak Dies Natalis ke-31 Universitas Sahid Jakarta,  diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Mei 2019 di lobby dan aula lt. 8 kampus Usahid Jakarta.
.
Rangkaian acara  dimulai pukul 08.00 dengan kegiatan;  Pengabdian Masyarakat, yang meliputi Penyuluhan Kesehatan oleh RSUD Tebet, Pelatihan Pengelolaan Keuangan oleh,  Sumarsono, SE, MM (Dosen FEB Usahid Jakarta) dan penyuluhan dengan tema;”Hidup sehat bersama Yakult”,  disampaikan oleh PR science Yakult Persada, yang dilanjutkan dengan Pembagian sembako dan santunan bagi anak yatim.
.
Kegiatan berikutnya adalah dengan Tarhib Ramadhan dengan tema “Ramadhan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas ibadah untuk meraih predikat insan taqwa”, disampaikan oleh Ustadz: Prof. Dr. Ing Fahmi Amhar
.
Acara ini ditutup dengan kegiatan Employee Gathering Universitas Sahid Jakarta dengan tema “Semangat Meraih Keunggulan USAHID dengan Kebersamaan” sekaligus pemberian hadiah bagi mahasiswa berprestasi di fakultas yang ada. Hiburan, ramah-tamah dan pengundian doorprize jadi acara pamungkas.
.
Semoga Universitas Sahid Jakarta semakin maju dan terdepan sebagai “Tourism and Entrepreneurial University”
.