Workshop “Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik”

IMG_8748

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia bersama Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (AJKPM) dan Universitas Sahid Jakarta  menggelar workshop;  “Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik” yang belangsung selama tiga hari mulai, 25 September 2019 sampai 27 September 2019 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.   Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 43 pengelola jurnal ilmiah dari berbagai universitas seluruh Indonesia.

Narasumber pada wokshop ‘Pendampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik’ adalah;  Dr. Lukman, ST., M.Hum, Subdit Fasilitasi Jurnal Ilmiah Kemenristekdikti; Dr. Iman Rusmana dari Institut Pertanian Bogor; Dr. Dewi Susanna, M.Sc., dari Universitas Indonesia; Muh. Fauziddin, M.Pd., dari Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai; dan Muh. Firyal Akbar, SE, M.Si dari Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Acara dibuka dan juga sekaligus memberi sambutan adalah oleh; Plt. Direktur Pengelolaan dan Kekayaan Intelektual Kemenristekdikti, Dr.Eng. Hotmatua Daulay, M.Eng.,B.Eng.  Sambutan juga disampaikan oleh Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Giyatmi Irianto, M.Si dan AJKPM.