FGD Pusat Studi Gender Usahid Jakarta

 

IMG_0883

Pusat Studi Gender Usahid Jakarta mengelar FGD dalam rangka Penyusunan Profil Gender Usahid Jakarta 2019. Buku Profil Gender Usahid Jakarta ini atas kerjasama  Pusat Studi Gender Usahid Jakarta yang dipimpin oleh Dr. Dessy Sunarsi, SH, MM dengan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dalam hal ini Deputy  Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan.

Publikasi Profil Gender Usahid Jakarta merupakan salah satu upaya untuk menyajikan data tentang implementasi pengarusutamaan gender dalam Tri  Darma Perguruan Tinggi serta aspek Manajemen Perguruan Tinggi di Usahid Jakarta atau keadaan perempuan relatif terhadap laki-laki di dalam  Tri Darma Perguruan Tinggi agar kesenjangan yang ada sedikit tertutupi.

Focuss Group Discussion dimaksudkan untuk memaparkan hasil kajian oleh Tim Analisis Profil  Gender Usahid Jakarta dan perwakilan unit yang merupakan representasi  Usahid Jakarta. Turut dihadiri oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil,M.Kom dan  beserta para undangan lainnya, berlangsung di ruang rapat lt.3 kampus Usahid Jakarta, 11 November 2019 lalu.