“Ngopi Bareng Ngomongin Masa Depan” – Open House Program Modular Usahid Jakarta

IMG_6491

“Ngopi Bareng Ngomongin Masa Depan” – Open House Program Modular Usahid Jakarta, di lobby kampus Usahid Jakarta, 6 Maret 2020. Di era disrupsi bisnis konten digital semakin terbuka lebar. Pemahaman tentang hal itu, bisa diperoleh melalui pendidikan ilmu komunikasi.  Melalui Program Modular,  diharapkan program ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat, khususnya para lulusan SMA/SMK dan lulusan D3 untuk melanjutkan studi ke jenjang Magister Ilmu Komunikasi dalam waktu 3 sampai 5 Tahun.

Hadir memberikan sambutan mewakili Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, yaitu Wakil Rektor I Usahid Jakarta, Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si. Acara yang dipandu Dosen Fikom Usahid Jakarta, Dr. Hayu Lusiana, M.Si ini menghadirkan nara sumber, Dekan Fikom Usahid Jakarta, Dr. Mirza Ronda, M.Si dan Prabu Revolusi (Mahasiswa Program Doktor Ilmu Komunikasi SPS Usahid Jakarta).

 

 

 

 

 

 

 

 

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta baru saja mengadakan Open House Program Modular, daripada nyinyirin masa depan orang lain, yuk ngopi bareng ngomongin masa depan kamu bersama @usahid_jakarta, pada open house kemarin kita bukan ngomongin kamu apalagi ngomongin mantan, kita ngomongin “Kenapa Harus Pilih Modular” turut hadir diacara ini para pembicara yang keren dan luar biasa, Dekan Fakulas Ilmu Komunikasi Dr. Mirza Ronda, M.Si dan Candidate Doktor Ilmu Komunikasi USAHID, yang juga ex news anchor CNN Indonesia dan youtuber mas @praburevolusi, tentunya acara seru ini dipandu oleh Dr. Hayu. Mas @praburevolusi menjelaskan bahwa di era disrupsi bisnis konten digital semakin terbuka lebar. Pemahaman tentang hal itu hanya dapat diperoleh di pendidikan ilmu komunikasi. Mungkin paham tentang teknis teknologi, tapi sentuhan kemanusiaan dari teknologi dalam dunia industry media baru, hanya bisa dipahami dengan menempuh pendidikan komunikasi. Dengan visi menjadikan Modular class sebagai unit yang dapat berkontribusi dalam menjaga keberlangsungan Universitas Sahid Jakarta, diharapkan program ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat, khususnya para lulusan SMA/SMK dan lulusan D3 untuk melanjutkan studi ke jenjang Magister Ilmu Komunikasi dalam waktu 3 sampai 5 Tahun.
Dalam sambutannya Rektor – Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom yang diwakili Wakil Rektor I – Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si mengatakan bahwa konsep dan desain kegiatan Open House dibuat berbeda karena pengunjung yang diundang, mayoritas orang yang telah disibukan oleh pekerjaan sehingga memerlukan suasana yang santai dan menghibur; namun demikian tidak melupakan kampus sebagai lembaga pendidikan akademik oleh karena itu kegiatan open house akan dikemas dalam suasana yang santai dan akademis.
Bagaimana guys, sudah yakin dong bergabung Bersama Universitas Sahid Jakarta dengan program Modular, sekali kuliah dapat 2 gelar, Sarjana dan Magister Ilmu Komunikasi