Memorandum of Understanding (MoU) PT Hong Kong Kingland dan Usahid Jakarta

IMG_3734

 

Memorandum of Understanding (MoU) PT Hong Kong Kingland dan Universitas Sahid, Jakarta, berlangsung  di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan, Banten. 23 September 2020. MoU masing-masing dilakukan oleh President Director PT  Hong Kong Kingland Timothy Chang, dan perwakilan Universitas Sahid Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom, disaksikan oleh Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof.Dr.Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE beserta para undangan lainnya.

Rencananya PT Hong Kong Kingland bekerja sama dengan Yayasan Sahid Jaya, akan membuka kampus Universitas Sahid, di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan, Banten. Universitas Sahid Jakarta akan membuka jurusan Teknologi Pangan, Manajemen Hotel, dan Komunikasi dengan target 300 mahasiswa sebagai angkatan pertama.

Target dalam empat tahun ke depan, sebanyak 2.000 mahasiswa, kerja sama ini sebagai bentuk realisasi dari konsep dasar Kingland Avenue Apartment sebagai university town. Ke depan, Hong Kong Kingland akan terus menghadirkan berbagai terobosan untuk memperkuat konsep pengembangan apartemen ini.

Kingland Avenue Apartment mencakup dua menara The Fritz dan The Venetian yang dirancang dengan desain smart lofet.