TALK SHOW BELA NEGARA GENERASI MILENIAL 2019

IKAL PPSA XVII bekerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta dan Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, sukses menyelenggarakan KegiatanTalk Show dengan tema : “Semangat Bela Negara Generasi Milenial Untuk Memperkuat Budaya Maritim” pada Selasa, 9 April 2019 di lobby kampus Universitas Sahid Jakarta Jl Prof. Dr Soepomo No 84,Tebet-Jakarta Selatan.
.
Keynote Speech pada kegiatan ini adalah; Dr. HC. Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan RI). Para Pembicara adalah; Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, SE, MAP (KASAL 2014-2018), Letjen TNI Agus Surya Bakti (Sesmenko Polhukam) dan
Komisaris Jenderal Pol Drs. Suhardi Alius, MH (Kepala BNPT). Selaku moderator adalah, Indra Bekti (Presenter/Artis).

Turut hadir dan memberikan sambutan, Exacty Sukamdani Sryantoro (Vice President Sahid Group) juga dari Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo, SE, MSc (Sekjen Kemhan 2015-2017), selaku Ketua IKAL PPSA XVII.  Selain itu juga dihadiri Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah (Rektor Universitas Sahid Jakarta), Kepala LPPM Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Giyatmi Irianto, M.Si beserta para undangan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 1000 peserta terdiri dari siswa SMA/SMK/MA se-Jabodetabek juga mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jakarta. Rangkaian kegiatan dalam rangka acara ini adalah; Lomba Vlog, Lomba Foto dan Lomba Essay dengan tema Bela Negara yang pengumuman pemenangnya diumumkan pada acara ini.