Prof.Dr.Ir. Giyatmi sebagai Pembicara Tamu di Taichung, Taiwan

giyatmi 2

Prof. Dr. Ir. Giyatmi, MSi (Kepala LPPM/Guru Besar Fatepakes Usahid Jakarta), menghadiri undangan sebagai invited speaker pada The 19thInternational Conference on Nutrition and Physical Activity (NAPA 2018), tanggal 17 – 19 Desember di Taichung – Taiwan.

Konferensi tersebut dihadiri oleh lebih dari 300 peserta dari 21 Negara, diantaranya dari Amerika Serikat, Australia, Canada, China, Indonesia, Jerman, Jepang, Korea, Rusia, Polandia, Serbia, dan Taiwan sebagai tuan rumah. Tema konferensi ini adalah “Food, Nutrition and Health; Intervention of Diseases (Precision Cancer Medicine); Sports Health; Intestinal, Brain and Health; Personal Nutritional Program”.

Konferensi berlangsung selama 2 hari, bertempat di Hotel National, Kota Taichung, Taiwan, dari 17-18 Desember 2018. Suasana sangat serius berbagi hasil-hasil riset atau kajian yang terkait dari para ilmuwan diselingi dengan acara gala dinner dan berbagai acara lain yang mengakrabkan antar peserta.

Sebagai penutup pada tanggal 19 Desember 2018 dilaksanakan kunjungan wisata ke World Flora Expo 2018 dan lokasi wisata lain disekitar Taichung City.