Testimonial Prodi Hukum

VIKTOR SANTOSO TANDIASA, S.H., M.H.

Advokat & Pakar Hukum Tata Negara

Kuliah di FH Usahid tentunya mendapatkan ilmu yang aplikatif, tidak hanya secara teori namun bagaimana mengaplikasikannya dalam menghadapi persoalan-persoalan hukum yang ada. Karena dalam perkuliahan dosen tidak hanya memberikan teori namun seringkali berbagi pengalaman saat mereka menangani permasalahan hukum sesuai dengan bidangnya.

Manfaatnya tentu sangat terasa saat saya lulus dan menjadi Constitutional Lawyer, dimana dalam menangani perkara2 di MK, MA, PTUN tidak ada permasalahan yang tidak bisa saya selesaikan dengan baik.


Bima Putrandika, S.H.

Penyidik pada Direktorat Jenderal  Bea dan Cukai
Kementerian Keuangan Republik Indonesia

Selama Kuliah di FH Usahid Jkt saya tidak hanya belajar teori tetapi juga Praktik beracara. Didukung sebagai Ketua /anggota Tim Perekaman Sidang Tipikor KPK RI, yang merupakan Kerjasama Fakultas Hukum Usahid dengan KPK RI. Perkuliahan juga tidak hanya di kampus tetapi juga di luar kampus. Dosen yang mumpuni di bidang akademik dan praktisi .
Pengalaman yang saya dapatkan di Kampus ini , sangat terkait dengan pekerjaan saya sekarang.
Kepada adik adik , saya menyarankan ” tidak mengganti pilihannya kuliah di FH Usahid, sebagai pilihan yang tepat”. Kami tunggu adik adik , disini ya…


SHINTA MURNI, S.H.

Advokat SM Law Office & Managing Partners ABR Law Firm

Terimakasih untuk Fakultas Hukum Universitas Sahid Jakarta yang sudah mengantarkan saya ke pintu kesuksesan, Insha Allah Ilmu yang saya dapatkan bisa saya amalkan & bermanfaat bagi sesama. Untuk adik-adik saya di Fakultas Hukum Universitas Sahid Jakarta terus konsisten dengan apa yang sudah menjadi pilihan kalian yaa, karena perjalanan kalian masih panjang, jika kalian tidak konsisten maka akan lebih lama kalian mencapai puncak. “Jaya Terus Almamaterku”