Pendidikan Pasca Sarjana


  

PROGRAM STUDI DAN STATUS AKREDITASI

No.
Jurusan/Program Studi
Jenjang Pendidikan

1.

Magister Managemen

Dengan Konsentrasi/Peminatan :

  • Pariwisata
  • Pemasaran
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Keuangan
  • K3L

Visi
Menjadi program studi Magister Manajemen yang Unggul bercirikan Kepariwisataan dan Kewirausahaan bertaraf Internasional pada tahun 2026.

Misi

  1. Menyelenggarakan proses pendidikan tinggi dibidang manajemen bertaraf internasional dan untuk membantu peserta didik menjadi manusia yang berkualitas, berkemampuan akademik dan profesional sehingga mampu berperan aktif dalam kehidupan bermasyarakat dan Negara;
  2. Mengembangkan penelitian Manajemen Pendidikan Tinggi serta menyebarluaskan dan mendayagunakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut secara global untuk pendewasaan budaya masyarakat dan kemaslahatan umat;
  3. Mengamalkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang manajemen pendidikan tinggi melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat untuk kebaikan umat manusia dan peningkatan taraf hidup masyarakat;
  4. Melakukan jejaring dalam pengembangan dan peningkatan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang kepariwistaan dan kewirausahaan.

Tujuan

  1. Menjadi program studi magister manajemen dengan tata kelola yang baik;
  2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki kompetensi dalam bidang manajemen, kepariwisataan dan kewirausahaan;
  3. Menghasilkan karya penelitian yang berkontribusi pada pengembangan ilmu manajemen dan bermanfaat untuk masyarakat;
  4. Menjadi program studi dengan kompetensi nasional melalui kerjasama tri dharma dengan berbagai institusi, baik dalam maupun luar negeri.

S-2

2.

Magister Ilmu Komunikasi

Dengan Konsentrasi/Peminatan :

  • Komunikasi Korporasi (Public Relations)
  • Manajemen Komunikasi
  • Komunikasi Politik
  • Media & Jurnalistik

Visi
Menjadi Program Studi Magister Ilmu Komunikasi yang Unggul bercirikan Kepariwisataan dan Kewirausahaan bertaraf Internasional pada kurun waktu 2026.

Misi

  1. Melaksanakan tata kelola program studi dengan berlandaskan pada prinsip transpransi, akuntabilitas, keberlanjutan;
  2. Menyelenggarakan proses belajar mengajar secara terstruktur untuk menghasilkan lulusan yang berdaya saing yang mampu menyelaraskan ilmu komunikasi dengan kepariwisataan dan kewirausahaan;
  3. Menyebarluaskan hasil penelitian terapan dan kaji tindak yang tepat guna dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat;
  4. Mengembangkan jejaring nasional dan internasional guna mewujudkan program studi yang memiliki kompetensi nasional dan internasional.

Tujuan

  1. Menjadi program studi magister ilmu komunikasi dengan tata kelola yang baik;
  2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki kompetensi dalam bidang komunikasi, kepariwisataan dan kewirausahaan;
  3. Menghasilkan karya penelitian yang berkontribusi pada pengembangan ilmu komunikasi dan bermanfaat untuk masyarakat;
  4. Menjadi program studi dengan kompetensi nasional melalui kerjasama tri dharma dengan institusi komunikasi, baik dalam maupun luar negeri.

S-2

3.

Doktoral Ilmu Komunikasi

Dengan Konsentrasi/Peminatan :

  • Korporasi
  • Politik dan Diplomasi
  • Media
  • Teknologi Informasi
  • Bisnis

Visi
Menjadi Program Studi Doktor Ilmu Komunikasi yang unggul bercirikan Kepariwisataan dan Kewirausahaan bertaraf internasional pada tahun 2026.

Misi

  1. Menjadikan program studi ini sebagai lembaga pendidikan yang mengembangkan pengetahuan, teknologi, dan atau seni dalam bidang ilmu komunikasi melalui riset, sehingga menghasilkan karya kreatif, original dan teruji;
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dan melakukan publikasi ilmiah baik yang bersumber dari kegiatan penelitian atau kajian-kajian ilmiah dan populer dalam bidang Ilmu Komunikasi;
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat di bidang komunikasi, terutama yang berkaitan dengan Komunikasi Korporasi, Politik dan Diplomasi, Media, Komunikasi dan Teknologi Informasi, dan Komunikasi Bisnis;
  4. Memperluas jejaring kerjasama kemitraan yang sinergik dengan berbagai institusi dalam bidang komunikasi.

Tujuan

  1. Menjadi program studi doktor ilmu komunikasi dengan tata kelola yang baik;
  2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan memiliki kompetensi dalam bidang komunikasi, kepariwisataan dan kewirausahaan;
  3. Menghasilkan karya penelitian yang berkontribusi pada pengembangan ilmu komunikasi dan bermanfaat untuk masyarakat;
  4. Menjadi program studi dengan kompetensi nasional melalui kerjasama tri dharma dengan institusi komunikasi, baik dalam maupun luar negeri.

S-3