Form Pendaftaran Beasiswa Usahid 2022

Universitas Sahid (USAHID) merupakan member of Sahid Group (SG), yang sudah berdiri lebih dari 34 tahun dengan visi dan misi menjadi Perguruan Tinggi yang memiliki keunggulan dibidang kewirausahaan & kepariwisataan (Tourism and Entrepreneurial University). USAHID turut berkontribusi mendukung pembangunan nasional khususnya melalui kajian-kajian di bidang kepariwisataan dan kewirausahaan. Kerjasama USAHID dan dunia industri memperkuat sinergi sehingga mahasiswa memiliki kemudahan akses melakukan kerja praktek & riset, menyalurkan produk penelitiannya ke pasar riil serta mendapat akses perubahan-perubahan baru di dunia industri.

Setiap tahunnya USAHID membuka pendaftaran Mahasiswa Baru, baik jalur non beasiswa maupun jalur beasiswa. Menyikapi era digital saat ini, berbeda dari tahun sebelumnya, Universitas Sahid tahun ini membuka Beasiswa USAHID jalur INFLUENCER DAN CONTENT CREATOR untuk memberikan apresiasi kepada siswa/I yang aktif dan kreatif lewat karya (konten) ataupun yang memiliki ketenaran untuk dapat memberikan dampak positif melalui kemampuan / motivasi lainnya. Beasiswa Prestasi Akademik dan Non Akademik dibebrikan kepada siswa/i yang memiliki prestasi dibidang akademik maupun non akademik, dimulai dari sekala wilayah, provinsi, nasional maupu n internasional.

Berikut daftar beasiswa dan program bantuan Pendidikan lainnya:

  1. BEASISWA USAHID, dibuka dengan beberapa jalur diantaranya Jalur Prestasi Akademik, Jalur Prestasi Non Akademik dan JALUR INFLUENCER & CONTENT CREATOR
  2. Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-K) Program ini merupakan program bantuan kuliah yang diberikan negara Kerjasama dengan Universitas Sahid, bantuan ini diberikan kepada siswa/I yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP)

Pilih Jenis Beasiswa

Beasiswa Usahid

Dibuka dengan beberapa jalur diantaranya Jalur Prestasi Akademik, Jalur Prestasi Non Akademik dan JALUR INFLUENCER & CONTENT CREATOR

Beasiswa KIP-K

Bantuan ini diberikan kepada siswa/I yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP)