• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

121 Dosen Usahid Ikut Vaksin Covid-19

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

121 Dosen Usahid Ikut Vaksin Covid-19

121 Dosen Usahid Jakarta, mengikuti program Vaksin Covid-19, tahap 1 dimulai tgl 14 April 2021, tahap 2 tgl 16 April 2021 dan tahap berikutnya,  19 April 2021. Hal ini terkait rencana pembukaan pembelajaran tatap muka (PTM) di tahun akademik 2021, LLDikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) DKI Jakarta berencana menyiapkan 28 ribu vaksin Covid-19 untuk dosen dan tenaga pendidikan non-PNS.

Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri telah menetapkan vaksinasi di kalangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, serta pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan diberlangsungkan secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat. Khusus pada sektor pendidikan tinggi, sasaran vaksinasi ditujukan kepada dosen dan pegawai baik Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang ditargetkan akan selesai di bulan Juni 2021. Pada pelaksanaan pembelajaran, kampus diminta mempersiapkan diri untuk melakukan PTM secara terbatas yang dilakukan secara hybrid, karena kesehatan dan keselamatan insan pendidikan harus terus menjadi prioritas

Selanjutnya, pemda bersama dengan Satgas Covid-19 daerah melakukan testing jika ditemukan ada yang bergejala dan melakukan tracing jika ditemukan kasus konfirmasi positif serta, menutup sementara pembelajaran tatap muka terbatas ketika ditemukan kasus konfirmasi Covid-19.

Rencana berikut nya, program vaksinasi juga untuk tenaga kependidikan Usahid Jakarta, segera akan dijadwalkan setelah program vaksin bagi tenaga pendidik atau dosen selesai.

Pada pelaksanaan program Vaksin Covid-19 ini yang berlangsung di Ukrida 16 April 2022, Rektor Usahid Jakarta, Prof.Dr.Ir.H. Kholil, M.Kom.IPU, selain mengikuti vaksin Covid 19, juga sekaligus kunjungan resmi yang diterima oleh Rektor Ukrida. Kunjungan ini dalam rangka penjajakan kerjasama Kampus Merdeka.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments