• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Aktifitas Penanganan Covid-19 di Usahid

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Staf Humas Usahid

Berita Terbaru

Aktifitas Penanganan Covid-19 di Usahid

Dalam rangka penanganan Covid-19  di Usahid,  beberapa aktifitas telah dilaksanakan   oleh Satgas Covid-19  yang dipimpin oleh Wakil Rektor III  Usahid Jakarta, Bernard Hasibuan, S.Pd, MM.Si, Ph.D.  Diawali dengan sosialisasi terkait Covid-19  dilingkungan Usahid Jakarta, penyemprotan disenfektan rutin dilingkungan kampus,  melakukan koordinasi  dengan pihak terkait antara lain Camat Tebet,  juga Rapid Tes bagi  para tenaga kependidikan,   petugas security dan  cleaning service.  Rapid test berlangsung 11 September  2020 di lobby kampus Usahid Jakarta.  Dari hasil Rapid test pada kesempatan itu,  tidak ada yang reaktif.

Sebelumnya juga  ada Bakti Sosial  yang terselenggara atas kerjasama Jejaring Indonesia Maju, didukung Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah 3 Jakarta, dan Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sahid Jakarta.

Bakti sosial dalam bentuk pembagian paket sembako kepada 130 warga di wilayah Menteng Dalam dan Tebet Jakarta Selatan diserahkan secara simbolis oleh Rektor USAHID – Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom dan Kepala Lembaga Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) USAHID, Prof. Dr. Ir. Giyatmi Irianto, M.Si.

Usahid Jakarta tetap berkomitmen untuk mendukung  aktifitas penanganan Covid-19, melaksanakan protokol kesehatan.  Kegiatan akademik dan proses perkuliahan masih berlangsung  secara Daring, termasuk acara Wisuda beberapa waktu lalu yang berlangsung secara Drive Thru dan Online.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *