Alumni Teknik Lingkungan Usahid Narasumber Pelatihan Intensitas Cahaya

Loading

Pelatihan Intensitas Cahaya Oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Lingkungan Universitas Sahid Jakarta (HMPTL), diselenggarkan pada hari sabtu 11 November 2023 Pukul 09:00-12:00 WIB Melalu zoom meeting.
Pelatihan Intensitas Cahaya merupakan Salah satu kegiatan program kerja HMPTL sebagai agenda dalam melaksanakan program kerja lainya. Tujuannya diadakan pelatihan intesitas cahaya adalah untuk mengukur seberapa terang atau redupnya cahaya dalam berbagai aplikasi , seperti desain pencahayaan, fotografi, pengukuran kualitas lingkungan, keamanan, dan otomasi. Hal ini memungkinan kita untuk mengatur dan mengendalikan cahaya sesaui dengan kebutuhan.
Kegiatan Pelatihan ini juga sebagai kebutuhan dalam kehidupan dalam sehari-hari mulai dari rungan kerja, ruangan rumah maupun ruangan kelas yang memilki cahaya yang cukup dan sesuai prosedur dalam pencahayaan. Hal ini sebagai bentuk kesadaran Hmptl Usahid terhadap lingkungan kususnya di lingkungan kerja. Selain itu, kegiatan ini didukung oleh Bakrie, Pertamina dan Bhayangkara.
Pelatihan Intensitas Cahaya Oleh HMPTL Usahid Menghadirkan Akbar Alamsyah S.T ( Alumni Sarjana Teknik Lingkungan Univeritas Sahid) Sebagai Narasumber, Felisha Belva dan Adam ( Mahasiswa Teknik Lingkungan) Sebagai MC/Moderator, dan turut hadir juga Ibu Laila Febrina ST, M.Si (Dosen dan Sebagai Kepala Program Studi Teknik Lingkungan) untuk memberi sambutan dan membuka acara pelatihan intensitas cahaya HMPTL.
Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00-12:00 WIB dengan bentuk kegiatan pelatihan melalui via zoom meeting dengan peserta yang diantaranya Mahasiwa Teknik dari univesitas sahid maupun dari mahasiswa luar dan umum.

Baca juga  Talk Show Usahid Kita Indonesia Kita
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Alumni Teknik Lingkungan Usahid Narasumber Pelatihan Intensitas Cahaya

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top