• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Ariela Primalova Raih Medali Perak Olimpiade Sains Mahasiswa

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

Ariela Primalova Raih Medali Perak Olimpiade Sains Mahasiswa

Ariela Primalova, mahasiswa Usahid dari Program Studi Gizi Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, berhasil meraih prestasi dengan merebut medali perak pada Olimpiade Sains Mahasiswa bidang Bahasa Inggris.

Kegiatan Olimpiade Sains tingkat mahasiswa ini diselenggarakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia – POSI, 20 Desember 2020 di Medan.

Dari total 1.532 peserta yang mengikuti Olimpiade Sains Mahasiswa, Ariela berhasil meraih medali perak dengan berada pada peringkat ke-113. Kegiatan olimpiade yang dilaksanakan pada 20 Desember 2020 ini, dilakukan melalui aplikasi CBT online diikuti oleh puluhan ribu mahasiswa dari perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia dengan jenjang studi S1 dan S2. Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) merupakan salah satu lembaga yang berperan penting untuk mencerdaskan dan mencetak juara-juara dari siswa/siswi Indonesia.

Kunci keberhasilan Ariela adalah belajar secara aktif dan berlatih secara mandiri walaupun bidang lomba yang diikuti tidak serumpun dengan program studi yang ditekuni dalam perkuliahannya saat ini, Dalam situasi Pandemi Covid-19, diharapkan tidak menyurutkan semangat mahasiswa untuk mengikuti berbagai olimpiade di tingkat Nasional dan Internasional

Segenap civitas akademika Usahid Jakarta mengucapkan: “Selamat Salam Sukses Selalu”.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments