• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Asesmen Akreditasi Virtual Prodi Teknik Lingkungan

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

Asesmen Akreditasi Virtual Prodi Teknik Lingkungan

Dalam rangka Asesmen  Akreditasi  Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Usahid Jakarta, telah berlangsung  secara virtual tgl 5 – 6 Mei 2021 dikampus Usahid Jakarta.   Asesmen  Akreditasi Virtual  bersama  Asesor  BAN PT, Ir. Eddy  Setiadi Soedjono, Dipl, SE, M.Sc dan Prof. Barti Setiani   Muntalif, Ph.D.

Mengawali acara, diisi dengan pembukaan pengenalan dan pembacaan pernyatan asesmen lapangan, dihadiri oleh Rektor Usahid Jakarta,  Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom, IPU beserta para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik dan para pejabat struktural  juga Tim Akreditasi FT.

Selanjutnya ada Presentasi Dekan FT dan Konfirmasi terkait: rencana pengembangan  UPPS, system tatapamong, system pengelolaan, capaian UPPS, dan Rencana pengembangan lalu Konfirmasi pelaksanaan dan efektivitas proses SPMI dan pelaksanaan P2M. Presentasi kaprodi dan Konfirmasi  data dan informasi, jadi agenda berikutnya dihari pertama sebelum ditutup dengan konfirmasi harapan, kepuasan atau masukan dari stakeholder external, yaitu dari alumni, User dan orangtua.

Hari kedua, diisi dengan Konfirmasi kinerja, keterlibatan Konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan dan kepuasan dosen dan konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan dan kepuasan tenaga kependidikan.  Berikutnya ada konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan dan kepuasan mahasiswa,  penyiapan draft berita acara dan rekomendasi hasil akreditasi, penyampaian Berita acara ke pimpinan UPPS dan pengecekan berita acara asesmen lapangan.

Rangkaian acara Asesmen Akreditasi  Virtual Program Studi Teknik Lingkungan,  ditutup dengan  Penandatanganan  berita acara asesmen lapangan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments