Bagikan Berita Ini

Daya Saing Mahasiswa Hukum di Dunia Kerja

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Daya Saing Mahasiswa Hukum di Dunia Kerja

 

Bincang hukum dengan tema; “Mempersiapkan Mahasiswa Hukum Dalam Daya Saing di Dunia Kerja”, digelar oleh Himpunan Mahasiswa Peminatan (HMP) Fakultas Hukum Usahid secara virtual melalui aplikasi Zoom, 30 Agustus 2021.

Nara sumber yang dihadirkan; Prof.Dr. Basuki Rekso Wibowo, SH, MS (Dekan Fakultas Hukum Unas), Dr Hj. Aris Yulia, SH.MKn (PPAT dan Notaris) dan R.N Putra Anugrah, SH, MH (Advokat)

Webinar dibuka Dekan Fakultas Hukum Usahid, Dr. Yuherman, SH.MH, MKn, dan dihadiri para Dosen FH Usahid, Dr. Dessy Sunarsi,SH.,MM; Dr. Liza Marina, SH, MH serta para peserta mahasiswa hukum dari berbagai universitas di Indonesia.

Prof. Dr. Basuki Rekso Wibowo, membawakan materi tentang penguatan kualitas, kompetensi dan daya saing bagi lulusan Fakultas Hukum dalam memasuki dunia kerja. Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional ini memaparkan tentang apa saja yang harus dipersiapkan dan dipelajari semasa menjadi mahasiswa hukum.

Dr. Hj. Aris Yulia, SH, MKn, membawakan materi; “Mempersiapkan Mahasiswa Hukum Berdaya Saing”. Alumni dan juga Dosen Luar Biasa Fakultas Hukum Usahid ini antara lain mengulas tentang beberapa profesi yang bisa dipilih oleh lulusan Sarjana Hukum.

Alumni Fakultas Hukum Usahid, R.N. Putra Anugrah, SH, MH, membawakan materi; “Menjadi Advokat Sukses Berdaya Saing”, antara lain memaparkan pengalaman & perjuangan selama kuliah dan kiat-kiat menjadi seorang advokat sukses dan berdaya saing.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments