Bagikan Berita Ini

Doa Bersama Keluarga Besar Usahid

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Doa Bersama Keluarga Besar Usahid

Usahid mengadakan Doa Bersama secara virtual untuk kesembuhan dan keselamatan keluarga besar Usahid, melalui aplikasi Zoom. Acara berlangsung ba’da Isya diawali pengantar dari, Prof. Dr Ir.Kholil, M.Kom, IPU selaku Rektor Usahid.  Turut hadir Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof.Dr.Ir.Kohar Sulistyadi, MSIE, IPU beserta para undangan lainnya.

Rangkaian acara berikutnya diisi dengan siraman rohani, “Survive & Healthy” di Masa Pandemi Dengan Ketawakkalan  Yang Benar,  dilanjutkan pembacaan doa bersama dipimpin  oleh Ir.H.Farhat Umar, M.Si.

Pemerintah melaporkan penambahan 40.427 kasus baru COVID-19 yang terkonfirmasi pada hari Senin (12/7/2021). Total pasien terkonfirmasi saat ini menjadi 2.567.630 kasus COVID-19.

Dari jumlah total kasus tersebut, 2.119.478 orang di antaranya dinyatakan sembuh usai ada penambahan kasus sembuh harian sebanyak 34.754 orang.

Selain itu, ada 67.355 pasien yang dinyatakan meninggal dunia atau bertambah 891 orang dari hari sebelumnya.

Semoga dengan berdoa bersama, dapat menghibur, menguatkan, membantu dan mengangkat sakit rekan2 kita utk segera diberikan kesembuhan.

Kita berdoa, Semoga pandemi yg saat ini terjadi, dapat segera berakhir.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi Covid-19. Menjalankan aktivitas tugas dan tanggungjawab di USAHID dengan baik dan tetap produktif sesuai protocol kesehatan yang sudah ditetapkan. Mari kita tegakkan disiplin demi keselamatan dan kesehatan kita, keluarga kita, rekan2 kerja kita dan orang lain.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments