• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Driver Ojol Ikut Wisuda Drive Thru Usahid

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

Driver Ojol Ikut Wisuda Drive Thru Usahid

Wisuda Usahid 44 pada pelaksanaan kali ini, berlangsung secara Drive Thru dan Daring, yang merupakan pertama kalinya di Jakarta. Wisuda Daring akan digelar, 12 Desember.

Salah satu peserta, pada wisuda Drive Thru, 5 Desember 2020 dikampus Usahid Jakarta, adalah Farhan Dzulfikar. Lulusan Program S 1 Fakultas Ilmu Komunikasi ini, hadir di acara wisuda bersama Ibunya dengan menggunakan kostum kerjanya sebagai driver online.

Farhan Dzulfikar, disela proses studinya di Usahid Jakarta, ternyata juga bekerja sebagai Driver Online, sejak beberapa tahun lalu.

Meski demikian, kuliah tetap jadi prioritas utamanya. Farhan, bahkan juga cukup aktif dalam kegiatan berorganisasi dikampus dan prestasi akademik juga cukup bagus.

Menjadi Driver Online tentu bukan pilihan utama kini, karena dengan bekal ijazah S 1 Sarjana Ilmu Komunikasi yang telah diraihnya, dia bertekad untuk meniti karir sesuai passion dan cita-citanya.

“Saya bangga bisa jadi alumni Usahid tercinta, sungguh banyak bekal ilmu juga pengalaman yang bermanfaat selama kuliah diUsahid”, ungkap Farhan.

Bukan hanya Farhan yang bangga, civitas akademika Usahid juga sangat bangga punya alumni seperti Farhan. Semangat berjuang dan terus belajar, patut jadi teladan.

Selamat atas kelulusan nya, semoga sukses selalu untuk kita semua.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments