Ground Breaking dan Renovasi Kampus Usahid Jakarta

Loading

Renovasi Kampus Pengembangan Kampus Usahid Jakarta, kembali dilaksanakan yaitu pada tanggal 7 Juli 2017 lalu, antara lain ditandai dengan acara Ground Breaking Pembangunan gedung parkir motor dan dalam waktu dekat juga rencana renovasi Tampak (Face Off) gedung kampus Usahid Jakarta termasuk Re-Lay Out ruang kelas dan kantor, serta fasilitas Refreshment bekerja sama dengan perusahaan kuliner ternama.
Acara diawali sambutan dari Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE, dan sambutan dari Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET. Selanjutnya acara peletakan batu pertama secara simbolis masing-masing oleh, Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA BET, lalu Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE dan para Wakil Rektor Usahid Jakarta, para Dekan Fakultas dan pejabat lainnya dilingkungan Usahid Jakarta.
Turut hadir pada kesempatan itu, Deputy Pengembangan Yayasan Sahid Jaya, Dr. Yohanis Sulistyadi, M.Pd, para Wakil Rektor Usahid Jakarta, Direktur Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta, para Dekan dilingkungan kampus Usahid Jakarta beserta para undangan lainnya, yaitu dari BNI Cabang Dukuh Atas dan Cabang Melawai, Polsek Tebet dan Pejabat Muspika wilayah Tebet serta dari segenap Civitas Akademika Usahid Jakarta.
Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya, Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET, dalam keterangan pers seusai acara, bahwa Usahid Jakarta meresmikan Ground Breaking Parkir dan Renovasi Tampak Kampus tidak hanya peningkatan dan pengembangan fasiltas kampus, tapi juga untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder (mahasiswa khususnya) agar lebih nyaman melakukan kegiatan belajar.
Renovasi ini juga merupakan realisasi Visi dan Misi Ketua Pendiri dan Pembina Yayasan Sahid Jaya agar Universitas Sahid dapat mejadi Perguruan Tinggi (PT) unggul dan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) Profesional di tanah air. Diharapkan akan mempercantik tampilan dan dapat menambah luas sekitar 1.000 M2 dengan daya tampung 60 kendaraan roda empat dan 700 kendaraan roda dua.
Terimakasih kepada semua pihak terkait, yang telah menjalin kerjasama dan mendukung pengembangan Universitas Sahid Jakarta, semoga Lembaga Pendidikan di Lingkungan Sahid Jaya dapat terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.
Selamat dan Salam Sukses Selalu untuk Kita Semua

Baca juga  WISUDA Universitas SAHID ke 37 T.A 2016/ 2017

Bagikan Berita Ini

Ground Breaking dan Renovasi Kampus Usahid Jakarta

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top