Bagikan Berita Ini

IKALUS KUPAS PENTINGNYA STANDAR CHSE

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

IKALUS KUPAS PENTINGNYA STANDAR CHSE

DENASTI ACADEMY bekerjasama dengan FAVE HOTEL Gatot Subroto – Jakarta, mengadakan WEBINAR GRATIS – Series #03, melalui aplikasi Zoom, 28 Agustus 2021.

Pentingnya pengetahuan dan pemahaman Hygiene Sanitasi, Sertifikat Laik Sehat & Keamanan Pangan (Food Safety) Sesuai Dengan Standar CHSE di Restoran, Catering & Hotel sebagai acuan untuk mendapatkan kompetensi dan lulus Audit di berbagai sektoral, menjadi latar belakang pelaksanaan Webinar yang juga didukung oleh Ikatan Alumni Usahid – IKALUS.

Tema yang dibahas pada Webinar kali ini adalah; “Implementasi Hygiene Sanitasi, Laik Sehat & Sistim Manajemen Keamanan Pangan (Food Safety) Sesuai Dengan Standar CHSE di Hotel, Restoran & Catering”.

Dua pembicara yang merupakan alumni USAHID
adalah; Asti Rosalia Hadini, STP, MA (Managing Director PT. Denasti Arrashvia Profesional/DENASTI CONSULTANT) dan
Nyoman Iswara, SE, MM, CHA (General Manager Favehotel Gatot Subroto – Jakarta). Selaku Moderator, Rina Putri, S.I.K, M.I.Kom juga merupakan alumni USAHID (Government Relations
PetroChina International Jabung, Ltd).

Sertifikasi CHSE adalah kegiatan penilaian untuk melihat tingkat kesiapan industri pariwisata dalam menerapkan protokol kesehatan terkait dengan Pandemi Covid-19 berdasarkan aspek Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan.

Webinar series ini, didukung
Denasti Arrashvia Consultant (DAP), Favehotel Gatot Subroto – Jakarta, Ikatan Alumni Universitas Sahid, Fun German With Us, SKK Migas dan PetroChina International Jabung, Ltd.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments