• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Kerjasama SPS Usahid dan Indonesia Aviation School

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

Kerjasama SPS Usahid dan Indonesia Aviation School

Sekolah Pascasarjana  Usahid dan Indonesia Aviation School  telah menandatangani  Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding)  tentang  Kerjasama Pendidikan  Magister Manajemen  Konsentrasi  Transportasi Udara.  Acara MOU ini  berlangsung di kampus SPS Usahid, Sahid Sudirman Residence, lt.5  Jakarta Pusat,  25 Maret 2021. Penandatanganan MOU masing-masing  oleh Direktur SPS, Dr.  Marlinda  Poernomo, M.Si  dan Zulkoflie Abbas selaku Direktur Utama  PT. Quarta  Kencana Aviasi, dihadiri para undangan lainnya.

Adapun maksud dari  kerjasama ini adalah selain untuk mengembangkan  ilmu pengetahuan kedirgantaraan, khususnya program  Magister Manajemen  konsentrasi  Transportasi  Udara, juga untuk  membantu  Pemerintah dan masyarakat  dalam penyiapan sumber daya  manusia dibidang penerbangan dan saling memanfaatkan sumber daya  yang dimiliki para pihak dalam mengembangkan  ilmu pengetahuan dibidang  penerbangan.

Kegiatan Perkuliahan Program Magister Manajemen  dengan Konsentrasi Transportasi Udara dimulai Semester Ganjil  2021/2022. Lama studi Program Pendidikan Magister Manajemen  konsentrasi Transportasi  Udara  ini 4 Semester,  bertempat di kampus SPS Usahid Jakarta,

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments