Lokakarya Nasional APTISI wilayah III DKI

Loading

Lokakarya Nasional bertema; “Penguatan Kerjasama Perguruan Tinggi Dengan Stakeholder Guna Meningkatkan Indeks Kinerja Utama Dan Akreditasi Perguruan Tinggi Serta Program Studi”, diselenggarakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta dan MITRA pada tanggal 30 September 2023 di kampus IPMI Jakarta Selatan selaku tuan rumah.

Lokakarya nasional dihadiri oleh 23 perguruan tinggi swasta Indonesia, dan berbagai pemangku kepentingan dalam dunia pendidikan tinggi yang bertujuan untuk membahas strategi penguatan kerjasama antara perguruan tinggi dan stakeholder untuk meningkatkan Indeks Kinerja Utama (IKU) serta akreditasi perguruan tinggi dan program studi.

Pada lokakarya ini, para peserta mendiskusikan berbagai aspek penting yang berkaitan dengan penguatan kerjasama, termasuk strategi pengembangan kurikulum yang responsif terhadap kebutuhan industri, peningkatan kualitas pengajaran, dan implementasi inovasi dalam pendidikan tinggi.

Lokakarya nasional ini memberikan platform bagi para pemangku kepentingan untuk berbagi pengalaman, pandangan, dan rekomendasi dalam upaya bersama meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia.

Usahid Jakarta di wakili oleh Rektor Usahid, Dr.Dra.Marlinda Irwanti Poernomo, SE, MM dan Kepala LPPM Usahid, Prof.Dr.Ir.Giyatmi, M.Si. Pada kesempatan itu juga ada penandatanganan MOU antara Usahid dengan PT. LPK GETI, juga dengan PT. MAXY ACADEMY dan PT. AVERIN INF TECH serta PT. ARSENE GLOBAL SOLUSI. Para pihak tersebut diatas dan Usahid sepakat mengadakan kerjasama dalam Pendidikan dan Pelatihan, Pemagangan Mahasiswa, Bidang Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Baca juga  The 7th FiA Conference 2022
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Scroll to Top