Bagikan Berita Ini

Mahasiswa Prodi Gizi Usahid Raih Juara 2 Tingkat Nasional Lomba Kreasi Menu Kemenkes RI

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Mahasiswa Prodi Gizi Usahid Raih Juara 2 Tingkat Nasional Lomba Kreasi Menu Kemenkes RI

Lagi prestasi membanggakan diraih oleh mahasiswa Usahid dari Program Studi Gizi Fatepakes. Kali ini meraih juara 2 tingkat nasional dalam Lomba Kreasi Resep Camilan Padat Gizi untuk Ibu Menyusui, Kemenkes RI. Mereka adalah Mahasiswa Prodi Gizi Fatepakes Usahid angkatan 2018 yaitu Wahyu Setiawan, Agung Nurul Nudin dan Bill Joses.

Pada lomba dalam rangka Hari Pekan Menyusui Sedunia 2021 ini, menyajikan kreasi resep Kue Putu Tempe Sari Bayam dan Katuk. Pengumuman pemenang, 25 Agustus 2021, pelaksanaan lomba dari tgl 6 sampai 19 Agustus 2021, berlangsung secara online.

Wahyu Setiawan, sebelumnya juga berhasil meraih juara pertama dalam Lomba 1 Minute Video dengan Tema “Modern Vintage”, dengan judul video;”Secangkir Masa Lalu di Tengah Modernitas” pada bulan Juni 2021. Lomba diselenggarakan oleh Badan Film Mahasiswa FKUI dalam rangka BFM Week 2021.

Bill Joses bersama mahasiswa Prodi Gizi  angkatan 2018 lainnya, Bagas Fatan Bakhtiar dan Afni Alfiana Hanifah, juga berhasil meraih prestasi sebagai juara 1 Lomba Debat Student Accociation Competition dengan tema UNIVERSITY YOUTH PANDEMIC DEBATE COMPETITION. Lomba ini diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta, juni 2021.

Teruslah berprestasi untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments