MAHASISWA USAHID JUARA 1 DAN JUARA FAVORIT FESTIVAL KIP – KULIAH NASIONAL 2023

Loading

Membawa Isu Kesehatan Mental, mahasiswa USAHID atas nama; Halimah Tusa’diyah (Fakultas Hukum), Octavira Az Zahra Adriani dan Siti Joshinta Malik (Fakultas Ilmu Komunikasi), berhasil meraih Juara 1 dan Juara Favorit dalam Lomba Video Kreasi pada event Festival KIP-Kuliah Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh UIN Alauddin Makassar, 2 – 5 November 2023.

Event dengan tema “Being Active and Productive to be Prestative”, bertujuan untuk memberikan ruang kepada penerima beasiswa KIP-K untuk berkreasi dan berekspresi dalam kreativitas sebagai mahasiswa berprestasi.

Para peserta mengikuti seleksi dan dipilih lulus seleksi 10 besar, adapun rangkaian kegiatan lomba ini dilaksanakan dari tanggal 2 – 5 November 2023 di Kampus UIN Alauddin Makassar. Para peserta mengikuti tahap opening ceremony, presentasi konsep, field trip, parade peserta dan performance.

Wakil Usahid berhasil meraih penilaian tertinggi dari dewan juri serta engagement tertinggi di Media Sosial, sehingga berhasil meraih Juara 1 dan Juara Favorit.

Segenap civitas akademika Universitas Sahid mengucapkan selamat dan sukses selalu semoga menjadi motivasi bagi para mahasiswa yang lain untuk mengharumkan nama almamater Usahid tercinta.

Baca juga  AGRINEX 2018 (Indonesia’s International Agribusiness Expo)
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

MAHASISWA USAHID JUARA 1 DAN JUARA FAVORIT FESTIVAL KIP – KULIAH NASIONAL 2023

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top