MOU FATEPAKES Usahid Jakarta dan RSU UKI

Loading

Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Usahid Jakarta dan Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia telah  menandatangani perjanjian kerja sama tentang penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan praktek klinik/ praktik kerja lapangan.

‌Penandatanganan Perjanjian Kerjasama berlangsung di RS. UKI, 7 Aprill 2022. Pihak Usahid Jakarta diwakili Dekan FATEPAKES, Dr. Rahmawati, ST, M.Si dan
‌ RSU UKI diwakili Direktur Utama, dr. Benutomo Rumondor, Sp.B.

‌Maksud kerjasama ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada peserta didik dalam rangka melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi serta membantu Rumah Sakit dalam mengemban misinya.

‌Tujuan kerjasama adalah untuk memberikan kesempatan pengalaman praktik bagi peserta didik dalam hal dari mahasiswa Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan Usahid Jakarta Program Studi S1 Gizi di RSU Universitas Kristen Indonesia.

‌Turut hadir dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, Kepala Program Studi Gizi FATEPAKES Usahid Jakarta, Khoirul Anwar, S.Gz, M.Si didampingi Wakil KaProdi, Almira Nuraelah, S.Gz, M.Si.

Baca juga  BAPANAS, PATPI, DAN INFLUENCER TIKTOK @NAKTEKPANG MENJADI NARASUMBER DALAM ACARA FOODCON 2023 HIMPUNAN MAHASISWA TEKNOLOGI PANGAN
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

MOU FATEPAKES Usahid Jakarta dan RSU UKI

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top