Pembekalan Wisudawan Usahid Menjadi Lulusan yang Memiliki Daya Saing

Loading

Direktorat Kemahasiswaan Pengembangan Karakter dan Alumni (KPKA) Usahid, kembali melaksanakan Pembekalan bagi para calon wisudawan Usahid, yang merupakan salah satu agenda rutin jelang acara wisuda.

Pembekalan wisudawan Usahid Menjadi Lulusan yang Memiliki Daya Saing, kali ini digelar secara online, 11 Oktober 2023, atas kerjasama antara USAHID dengan QuBisa. Opening Speech dari Rektor Usahid, Dr. Dra. Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si. Narasumber yang dihadirkan, dari Ikatan Alumni Usahid (IKALUS) untuk Sharing Sukses Story ada Wawan Kurniawan, ST (Enviromental Engineering Consultant); Rina Putri, S.IK, M.IKom (Corporate Communication) dan Ambar Kusumawati, SE (JCO Beverage Specialist). Selain itu ada Teddy Diego sebagai Career Coach.

Turut hadir pada acara pembekalan Wakil Rektor 1 Usahid, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT dan juga Dir. KPKA Usahid, Nani Rohani, SH.

Dalam sambutannya Rektor Usahid, Dr.Dra.Marlinda Irwanti Poernomo, SE, M.Si antara lain mengatakan bahwa pendidikan adalah investasi masa depan yang bukan sebuah investasi yang bernilai ekonomi saja, tetapi sebagai sebuah investasi untuk mendapatkan derajat yang lebih tinggi dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Baca juga  Pengabdian Masyarakat Usahid Jakarta di Kecamatan Tapos Cimanggis Depok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Pembekalan Wisudawan Usahid Menjadi Lulusan yang Memiliki Daya Saing

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top