Bagikan Berita Ini

QuBisa Goes To Campus Usahid Jakarta

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

QuBisa Goes To Campus Usahid Jakarta

 

Dalam meraih impian dan masa depan yang gemilang, tentu perlu mengembangkan potensi diri untuk mencapainya. Namun tak jarang masih ada yang merasa kebingungan mengasah potensi diri karena belum menemukan cara yang tepat untuk memaksimalkan potensi.

Bagaimana cara mengembangkan potensi diri dan lainnya, dibahas dalam QuBisa Goes To Campus, Pembekalan Wisudawan Usahid Jakarta, dengan tema; “Mengembangkan Potensi Diri untuk Masa Depan Gemilang”. Acara digelar secara virtual melalui aplikasi Zoom, 18 September 2021.

Nara Sumber yang dihadirkan; Prof. Dr. Ir. H. Kholil, M.Kom, IPU (Rektor Universitas Sahid Jakarta), Dr. Ninin Gusdini, ST, MT (Wakil Rektor I Universitas Sahid Jakarta), Nani Rohani, SH (Direktur Kemahasiswaan, Pengembangan Karakter dan Alumni Usahid Jakarta), dan Nelly Mathias (Founder & CEO Talenta Performance Development Consultant).

Pada acara rutin jelang upacara Wisuda Usahid ke 45, 25 September 2021 ini, juga mengundang para alumni sukses dari masing-masing Fakultas.

Mereka adalah, Indra Permana, SE (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Ade Mulyana, S.IK, MBA (Fakultas Ilmu Komunikasi), Indrawan Susanto, ST (Fakultas Teknik), Selawati, S.TP (Fak Tek. Pangan dan Kesehatan) dan Victor Santoso Tandiasa, SH, MH (Fakultas Hukum).

Bagi para calon wisudawan Usahid Jakarta, jemput suksesmu sekarang ! Mulai kembangkan potensi yang ada dalam diri dan jadilah yang terbaik dibidang yang diminati.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments