QuBisa Goes To Campuss Usahid

Loading

Direktorat KPKA Usahid, menyelenggarakan acara pembekalan yang diutamakan bagi para calon wisudawan Usahid dan juga mahasiswa tingkat akhir. Acara yang terselenggara bekerja sama dengan QuBisa platform belajar online ini, berlangsung secara online melalui aplikasi Zoom, 17 Mei 2023.

CV atau Curriculum Vitae adalah hal utama yang akan di cek oleh rekruter ketika kita melamar kerja. Nah, bagaimana cara agar CV yang kita buat dapat dikemas secara professional, menarik, dan eye-catching, hal inilah yang dibahas dalam event; QuBisa Goes To Campus –
“Menyusun CV dan Resume Menarik bagi Fresh Graduate”.

Narasumber yang dihadirkan: Dr. Hj. Aris Yulia, S.H., M.Kn. (alumni FH Usahid – Notaris / PPAT Pada Kantor Notaris dan PPAT Dr. Hj. Aris Yulia, S.H., M.Kn) dan Soraya Faradila, S.Psi, MM.
(Certified Human Capital Manager & Certified Mentor).

Acara pembekalan dibuka oleh Wakil Rektor 1 Usahid, Dr.Ninin Gusdini, ST, MT, turut dihadiri Direktur KPKA, Nani Rohani, SH.

Sekadar info, rangkaian acara selanjutnya, Direktorat Kemahasiswaan, Pengembangan Karakter dan Alumni – KPKA Usahid, juga akan menyelenggarakan acara Usahid Career Day tgl. 24 Mei 2024 di lobby kampus Usahid.

Baca juga  Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMARU) USAHID TA. 2016/2017
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Scroll to Top