Rabbani Qoriyansyah Finalis Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023

Loading

Rabbani Qoriyansyah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Usahid berhasil lolos sebagai finalis Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023. Acara Grand Final pemilihan Duta diselenggarakan oleh DPPAPP Pemprov DKI, berlangsung di Ballroom Luxury inn Arion Hotel, Jakarta Timur, 24 Oktober 2023.

Sebelum tampil di Grand Final pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023 oleh Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DKI Jakarta, rangkaian seleksi diawali dengan seleksi administrasi dan juga wawancara 2 Oktober 2023.

Selanjutnya ada kegiatan pembekalan 9 – 12 Oktober 2023 dan praktek kunjungan lapangan yang juga termasuk dalam rangkaian penilaian oleh tim juri. Grand final Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023 diikuti 17 kampus terdiri dari 34 peserta yang dihadiri Ka. Dinas PPAPP DKI, Asdep Menteri PPA RI, para Rektor dan pimpinan Universitas beserta para undangan lainnya. Hadir mewakili Rektor Usahid, Nani Rohani, SH – Direktur KPKA; Sri Nursanti, S.Sos.,M.Si – Ka. Humas & Kerjasama, Saifulloh, S.Sos – Kasubdit Kemahasiswaan, Hasan Taswin, S.Sos, dan para mahasiswa Usahid.

  1. Sekadar info Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023 ini nantinya akan dilibatkan dalam kegiatan – kegiatan sosialisasi dan edukasi anti kekerasan kepada perempuan dan anak, tidak hanya di DKI Jakarta tapi di seluruh Indonesia.
Baca juga  MAHASISWA PRODI PANGAN USAHID JUARA 1 TEMPELAND COOKING CHALLENGE 2022
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Rabbani Qoriyansyah Finalis Duta Mahasiswa Anti Kekerasan 2023

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top