Bagikan Berita Ini

SPS Usahid gelar Communications MasterCamp Seri Dua

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

SPS Usahid gelar Communications MasterCamp Seri Dua

Sekolah Pascasarjana Usahid,  kembali menggelar; Communications MasterCamp (CMC) Menjadi  Master di Dunia Komunikasi, dimana webinar dibagi dalam tiga seri. Seri pertama telah berlangsung pada tanggal 30 Juni 2021.  Seri kedua kali ini  dilaksanakan tanggal 28 Juli 2021, dengan para pembicara; Benny Butarbutar M.Si (Media & Communication Advisor Bulog), Dian Agustine Nuriman M.Ikom, IAPR (Founder of NAGARU Communication,  CEO  of UBC  – Private Island Resort),  Devi Roza Kausar, Ph.D, (Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila), Dr. Andi Munaswir Intan, M.Si (Anggota DPRD Provinsi Maluku) dan Drs. Arief. H. Thamrin MM (Mantan Ketua Dewas TVRI dan Direksi TV Swasta). Webinar dengan Moderator Dr. Hayu Lusinawati M.Si, ini diawali pengantar oleh Direktur SPS Usahid, Dr. Marlinda Purnomo, M Si.

Direktur SPS Usahid Dr. Marlinda Irwanti Purnomo M.Si,  menjelaskan bahwa ketiga seri ini harus diikuti karena merupakan rangkaian dari dunia komunikasi yang menampilkan lima  konsentrasi di Magister Ilmu Komunikasi (MIK) yaitu komunikasi pemasaran, komunikasi Pariwisata, komunikasi media baru dan jurnalistik, komunikasi politik dan komunikasi korporat / PR.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan tiap tahun oleh Pasca Sarjana Sahid dan akan menggandeng beberapa Universitas lain, mengapa pascasarjana melaksanakan kegiatan ini, yang pertama ComMasterCamp (CMC) ini salah satu bentuk kepedulian SPS/MIK Usahid untuk menebar Ilmu dan Inspirasi seperti tertulis pada tagline 21 Tahun MIK Usahid. Kedua, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami pada dunia komunikasi. Ketiga, dunia komunikasi sangat “Universal dan Global” dengan mempelajari lima konsentrasi MIK Pasca Sarjana Sahid, bisa dimanfaatkan ilmunya sesuai dengan passion karier peserta”.

“Webinar ini sebagai kepedulian untuk menebar ilmu dan inspirasi. Ia mengimbau peserta menyimak lima konsentrasi MIK Usahid sesuai dengan passion peserta”, jelas Dr. Marlinda.

Sekadar info, seri ketiga Com MasterCamp (CMC) Sekolah Pascasarjana Usahid, rencananya akan berlangsung pertengahan Agustus nanti.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments