Bagikan Berita Ini

Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Fakultas Ilmu Komunikasi Usahid, kembali mengadakan event Fikom DECREE Series #27, WONDERCRAV dengan topik; “How to Handle and Survive in Creative Industry During Pandemic Period”, berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom, 17 Juli 2021. Acara ini dibuka oleh Rektor Usahid, Prof.Dr.Ir.Kholil, M.Kom, IPU. Turut hadir, Dekan Fikom Usahid, Dr.Andi Mirza Ronda, M.Si beserta para undangan lainnya.

Inovasi diindustri kreatif terus bermunculan seiring berjalannya  meski para pengerak industri ini dibatasi oleh jarak mengingat pandemi masih berlangsung yang membuat masyarakat tidak bisa berkumpul bertatap muka seperti dulu. Teknologi menjadi salah satu pendorong terbesar sukses nya pekerja industri kreatif dalam menghadapi situasi krisis dan mempertahankan kinerja mereka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Nara sumber yang dihadirkan; Satrio Pamungkas, S.Sn, M.
Sn (Founder PH Volks Creative), Mistriani Andi Muin (Co Founder Senada Project – Wedding Organizer) dan Amat Kusaini Al Alexs ( Ketua Umum Ikatan Pemandu Museum Indonesia).

Pada Webinar ini, selain untuk berbagi ilmu, pengalaman dan menambah wawasan tentang inovasi di industri kreatif, juga tips dan trik agar tetap kreatif meskipun dimasa Pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Webinar dipandu oleh, Diah Permata dan Nida Fakhira sebagai MC.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments