• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Usahid Berbagi

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

Usahid Berbagi

Dies Natalis ke 33, Minggu 14 Maret 2021,  dengan tema; “Universitas Sahid Tangguh dan Kreatif Menghadapi Covid-19.”  Perayaan  Dies Natalis diisi dengan Temu Keluarga Besar Usahid dan mitra strategis, berlangsung secara virtual melalui aplikasi zoom dan youtube.  Rangkaian acara perayaan Dies Natalis 33 Usahid Jakarta, berlanjut  dengan acara Usahid Berbagi, 15 Maret 2021  dan juga dengan ada “Sapa Former Usahid”,  silaturahmi kepada  para mantan Rektor Usahid Jakarta.

Acara Usahid Berbagi berupa pemberian 200 box makan siang bagi  warga Menteng Dalam yang dalam hal ini diterima oleh Pengurus RT, Kelurahan Menteng Dalam, Polsek Tebet  dan  para penjual makanan diarea  sekitar kampus Usahid.

Sebelumnya juga dalam rangka  peringatan Dies Natalis Usahid ke 33, telah dilaksanakan berbagai kegiatan kreatif dan inovatif di tengah situasi covid-19 antara lain : Seminar/ Webinar; “Peluang dan Tantangan Industri Pariwisata di era New Normal”, bekerja sama dengan Ikatan Alumni Usahid pada Selasa 9 Maret 2021. Sebelumnya juga ada, Webinar “Manajemen Lingkungan dan Limbah”, kerjasama Usahid dengan KLH pada Rabu 17 Februari 2021 dan Webinar; “Kolaborasi HexaHelix Komunikasi untuk Bangkitkan Pariwisata Negeri”, pada Sabtu 27 Februari 2021 kerjasama dengan Perhumas. Webinar lainnya, Teknologi Masa depan HSE pada Jum’at 12 Maret 2021 dan beberapa Webinar yang dilaksanakan oleh Fikom, FEB dan Fatepakes.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments