Universitas Sahid dan Yayasan Komunitas Teknik Industri Indonesia Jalin Kerjasama

Loading

Universitas Sahid dan Yayasan Komunitas Teknik Industri Indonesia Jalin Kerjasama – Penandatangan MOU – Nota Kesepahaman tentang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pengembangan Inovasi, kembali terlaksana di Usahid, kali ini antara Fakultas Teknik Usahid dan Yayasan Komunitas Teknik Industri Indonesia, berlangsung 17 Mei 2023 di ruang rapat lantai 2 kampus Usahid.

Penandatanganan MOU masing-masing di wakili oleh, Dekan Fakultas Teknik Usahid, Dr. Ekaterina Setyawati, ST, MT dan Ketua Yayasan Komunitas Teknik Industri Indonesia, Ir. Catur Hernanto, MM IPU, Asean Eng, ACPE, disaksikan Rektor Usahid Jakarta, Prof.Dr.Ir.Kholil, M.Kom, IPU. Turut hadir Wakil Rektor 2 Usahid, Dr.Titi Widaningsih, M.Si beserta para undangan lainnya.

Sekadar info nota Kesepahaman antara Fakultas Teknik Usahid dan Yayasan Komunitas Teknik Industri akan dilaksanakan dalam bentuk : Pendidikan dan Pelatihan; Pemanfaatan dan penerapan hasil penelitian yang telah ada; Implementasi Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka; Pelaksanaan Program Bersama; Pengembangan Profesi Insinyur; Pemanfaatan Sumber Daya (Sarana, Prasarana, dan SDM); Tukar menukar data dan informasi; Bantuan teknis; Bentuk kerja sama lain disepakati oleh Para Pihak.

Acara penandatanganan MOU ditutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

Baca juga  KANWIL KEMENKUMHAM DKI JAKARTA DAN FAK HUKUM USAHID SEPAKAT KERJA SAMA
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Universitas Sahid dan Yayasan Komunitas Teknik Industri Indonesia Jalin Kerjasama

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top