Workshop Nasional Strategi Menang Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM

Loading

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Sahid yang diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Giyatmi, M.Si bekerjasama dengan Asosiasj Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah III DKI Jakarta yang diketuai oleh Prof. Dr. Ir. Raihan, M.Si menyelenggarakan “Workshop Nasional Strategi Menang Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM, Kemdikbud Ristek Tahun 2024 (Coaching Clinic Proposal)”, pada tanggal 20 Desember 2023 – Kamis, 21 Desember 2023 yang diselenggarakan di Auditorium Lantai 8 Universitas Sahid

Tujuan dari kegiatan ini meningkatkan mutu perguruan tinggi dengan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui Hibah Eksternal DRTPM Kemendikbudristek.
Acara ini dihadiri oleh Ketua LLDIKTI 3 yang diwakilkan oleh Kelompok Kerja, Riset Dan Pengabdian Masyarakat LLDIKTI 3 (Adhi Purnama, SE, MM).

Pada hari pertama pembahasan workshop ini mengenal skema Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Narasumber Prof. Dr. med.vet.drh. Raden Wisnu Nurcahyo dari Universitas Gadjah Mada dengan pemaparan materi “Program Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun 2024″.

Pada hari kedua membahas skema Penelitian dengan Narasumber
Prof. Dr Juneman Abraham S. Psi, M. Si, C. W. P, C. I. R. R dari Universitas Bina Nusantara dengan pemaparan materi “Coaching Clinic Proposal Penelitian”. Kegiatan ini bukan hanya diisi dengan pemaparan materi saja, tetapi para narasumber juga melakukan review proposal yang telah dibuat oleh para peserta. Peserta sangat antusias dan mendapatkan ilmu baru dari hasil kegiatan ini.

Baca juga  Pelatihan Penulisan Proposal Bagi Mahasiswa
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Workshop Nasional Strategi Menang Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat DRTPM

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top