Hubungi

Syaifulloh, S.Sos

Kasubdit Kemahasiswaan & Alumni
mahasiswa@usahid.ac.id

Bagikan

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri (HMPTI) Universitas Sahid Jakarta adalah salah satu organisasi mahasiswa yang berada dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas teknik Universitas Sahid Jakarta. Himpunan Mahasiswa Program Sudi Teknik Industri berorientasi kepada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang terkait dengan keprofesian Teknik Industri. Saat ini baru saja terpilih ketua baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas Sahid Jakarta, yang mana setelah ketua baru terpilih kemudian dia menentukan tim nya untuk diajak bekerjasama dalam menjalankan roda organisasi yang ada di Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Sahid Jakarta.

Perlunya suatu tujuan, pelaksanaan kegiatan, manajemen, dan lain sebagainya, sangat diperlukan bagi kepengurusan baru. Dikarenakan, agar kepengurusan baru memiliki arahan atau tujuan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan suatu kepengurusan. Untuk itu, dituangkannya segala bentuk yang akan dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Sahid Jakarta kepengurusan periode 2019-2020 dalam pedoman umum ini.

HMPTI adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, sebuah organisasi resmi yang berada didalam kampus Universitas Sahid Jakarta, dan dibawah naungan BEM FT dan Universitas Sahid Jakarta, merupakan forum komunikasi yang bertujuan untuk meningkatkan potensi di bidang akademik seluruh mahasiswa Teknik Industri.

Visi HMPTI

Menjadi himpunan mahasiswa Teknik Industri yang professional, kreatif, dan berintegritas, dengan semangat dalam membangun HMPTI serta menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, kejujuran, dan tanggung jawab.

Misi :

  • Membangun karakter mahasiswa Teknik Industri agar lebih kreatif dan inovatif dalam mempersiapkan era yang akan mendatang.
  • Menjadikan mahasiswa Teknik Industri yang mampu mengembangkan dan memberdayakan potensi, soft skill, dan hard skill.
  • Menciptakan himpunan mahasiswa Teknik Industri sebagai wadah dalam menampung dan menyalurkan aspirasi seluruh anggota HMPTI.
  • Menciptakan suasana kekeluargaan dalam kegiatan mahasiswa Teknik Industri.

Susunan Keanggotaan HMPTI 2020-2021

Ketua : Bella Indah Permata Sari
Sekretaris : Frieda Farchiyah
Bendahara : Bagas Kurnia Putra
Dept. Penelitian & Pengembangan : Stevanya Antonia
Divisi Pendidikan & Sains : David Cantona, M. Rahman Devgary
Divisi Keorganisasian : Yanuar S, Virgiawan A
Dept. Humas : Ferianto
Divisi Eksternal : Edi Susilo, Dafa Rusnaldi
Divisi Internal : Rijal Rahman, Permana Abdi
Dept. Rumah Tangga : Delfi Gustina, Savira Syahrani
Dept. Kominfo : Hashemi B, M. Farrij Alsyah
Anggota : Naimatun Kiftiyah, Refan Noviyanto, Hilwa Muzna, Rizky Gunawan

Program Kerja

  • Webinar
  • Pelatihan Bidang Teknik Industri

Kegiataan HMPTI

  • Talkshow Kewirausahaan
  • Seminar Virtual Tentang K3
  • Webinar Diskusi Lintas Generasi
  • Kunjungan industri