• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa – Virtual Usahid Jakarta 2020

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

latihan dasar kepemimpinan mahasiswa

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa – Virtual Usahid Jakarta 2020

Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa – LDKM adalah sebuah singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa. LDKM Usahid Jakarta adalah kegiatan rutin untuk membangun kepemimpinan dasar mahasiswa. Kegiatan LDKM Usahid Jakarta yang berlangsung pada tanggal  10 sampai dengan 16 desember 2020 ini diselenggarakan secara online di ruang 710 kampus Usahid Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Usahid Jakarta yaitu Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom. Acara yang berjalan dengan rutin dan dibuat oleh Direktorat Kemahasiswaan Pengembangan Alumni – KPKA, turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Usahid Jakarta yaitu  Bernard Hasibuan, S.Pd., MMSi., Ph.D, yang didampingi oleh Direktur KPKA, Nani Rohani, SH.

Rangkaian acara yang terdapat pada hari pertama berisikan materi tentang Manajemen Diri yang disampaikan oleh Kania Ratnasari, ST., MIB., dan Smart Leadership, materi ini juga disampaikan oleh Soecahyadi, ST., MT.  Materi tentang Teknik Komunikasi juga sudah disampaikan oleh Chendy Liana, S.Sos., M.Si., yang menjadi penutup acara di hari pertama.

Pada hari kedua acara ini, materi terkait dengan Character Building juga sudah disampaikan oleh Ismayanti Istanto, A.Par., MSc., kemudian dilanjutkan dengan materi Profesional/Fakultas, materi ini juga sudah disampaikan oleh Titin Astuti, SE, M.Si dan Tanjung Prasetyo, SE., MP (FEB)., Dr. Hayu Lusianawati, STP., M.Si., dan Mila Falma, S.Si., M.Si.

Dari Fakultas Teknik Usahid Jakarta, Dr. Ekaterina Setyawati, ST., MT., dan Ira Mulyawati, ST., M.Si. Dari Fakultas Teknologi dan Kesehatan, Dr. Rahmawati, ST., M.Si., dan Khoirul Anwar, S.Gz., M.Si. Fakultas Hukum, Dr Dessy Sunarsi, SH., MM., dan Fahririn, SH., MH.

Pada hari ketiga, acara ini telah diisi dengan pembahasan dari tugas masing-masing kelompok yang telah dibentuk sebelumnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments