• Depan
  • Penelitian & Publikasi
  • Media Library
  • Tim Redaksi

Bagikan Berita Ini

MoU Usahid Jakarta Bersama Para Mitra Strategis

Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di
Bagikan di

Tim Redaksi

Hasan Taswin Arief, S.Sos

Berita Terbaru

MoU Usahid Jakarta Bersama Para Mitra Strategis

IMG_1716
Mengusung semangat Kemitraan dengan berbagai lembaga, telah dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diinisiasi oleh Universitas Sahid Jakarta, bertujuan menciptakan sinergi bersama dengan institusi dan industri. Sebanyak 7 (tujuh) mitra strategis terdiri dari Universitas Sahid Jakarta, Universitas Budi Luhur, Universitas Bunda Mulia (Program Pascasarjana & Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora Universitas Bunda Mulia), Badan Pengkajian & Penerapan Teknologi (BPPT), PT. Net Mediatama Televisi, CBS School of Communications dan Woman Radio, secara bersama sepakat melakukan MoU, bertempat di Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta, Sahid Sudirman Residence, lt. 5 Jakarta Pusat, 20 Juli 2018.

Semangat Tri Darma Perguruan Tinggi, terusung melalui gelaran dalam rangka mengembangkan relasi nasional dan internasional serta mewujudkan program studi yang memiliki kompetensi nasional dan internasional, di mana kedepannya diharapkan melahirkan kerjasama berkelanjutan dengan tujuan yang sama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas dibidang pendidikan dan pembangunan bangsa.
Para pihak sepakat untuk membuat Nota Kesepahaman dan menyetujui beberapa hal, antara lain bekerjasama dalam menyelenggarakan program, projek, dan aktivitas lainnya yang relevan pada waktu dan tempat yang memungkinkan bagi kedua belah pihak, dan melakukan bentuk perjanjian kerjasama operasional yang merupakan turunan dari MoU yang pembagian tanggung jawabnya disusun dan disepakati oleh para pihak.
Naskah MoU di tandatangani Rektor Universitas Sahid Jakarta Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS, beserta Direktur Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Kholil, M. Kom dan Direktur Eksekutif Yayasan Sahid Jaya, Prof. Dr. Ir. Kohar Sulistyadi, MSIE; Sekretaris Utama Badan Pengkajian & Penerapan Teknologi Prof. Ir. Wimpie Agoeng N. Aspar, MSCE., Ph.D; Rektor Universitas Budi Luhur Prof. Dr. sc.agr. Ir. Didik Sulistyanto; Direktur Pascasarjana Universitas Bunda Mulia Dr. Teguh Priyo Sadono; Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora Universitas Bunda Mulia, Dr. Sugeng Wahjudi, M.Si; CBS School of Communications, Charles Bonar Sirait, SE.MM; Vice President of Service PT. Net Mediatama Televisi Dr. Rahmat Edi Irawan; dan Program Director Woman Radio Dr. Sri Ulya Suskarwati, M.Si.
IMG_1739ss