Dr. Levyda, SE, MM

Profil Singkat

Saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Menjadi Dosen Tetap Universitas Sahid sejak 1996 – sekarang. Memiliki Jabatan Fungsional Lektor Kepala.  Merupakan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis pengajar mata kuliah Manajemen Strategi, Manajemen Pemasaran dan Metodologi Penelitian Bisnis.

Pendidikan

  • S1 Prodi Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas  Diponegoro
  • S1 Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Semarang
  • S2 Prodi Magister Management. Fakultas  Ekonomi,  Universitas Gadjah Mada
  • S3 Prodi Manajemen.Fakultas  Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran

Karir

  • Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sahid tahun 2012-2017
  • Kepala Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Universitas Sahid tahun 2017 s/d 2021.
  • Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sahid tahun 2021 sd sekarang

Pengalaman Organisasi

  1. Ketua Forum Manajemen Indonesia (FMI) Korwil DKI Jakarta tahun 2019 s/d 2025
  2. Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) DKI Jakarta tahun 2022 sd 2026
  3. Ketua Dewan Pengawas Aliansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Swasata (AFEBSI) Provinsi DKI Jakarta tahun 2024 sd 2029

Sertifikasi Kompetensi

  1. Reviewer Penelitian bersertifikat 2019
  2. Auditor Mutu Internal
  3. Fasiliitator Sistem Penjaminan Mutu Internal

Publikasi

  1. Levyda Levyda, Giyatmi Giyatmi, Kania Ratnasari, Devi Valeriani .(2024). Embracing Culinary Tourism as a Strategy for Boosting Regional Development: Bangka Belitung Case Studies, Integrated Journal of Business and Economics, Vol. 8, No. 3, 332-346.
  2. Levyda Levyda, Giyatmi Giyatmi , Kania Ratnasari, Quality of Food Souvenirs To Support Agribusiness and Its Effect On Satisfaction and Loyalty. (2023). AGRIEKONOMIKA, Volume 12, Nomor 1, 68-82.
  3. Levyda, L., Giyatmi, G., & Ratnasari, K. (2019). What is the authentic food in this destination?.
  4. Levyda, L., Ratnasari, K., & Giyatmi, G. (2021). Authentic food souvenir to support msmes and local wisdom in bangka belitung, Indonesia. Geo Journal of Tourism and Geosites, 35(2), 531-536.
  5. Levyda, L., Giyatmi, G., & Ratnasari, K. (2020). Identifikasi Wisata Kuliner di Pulau Bangka. Journal of Tourism Destination and Attraction, 8(1), 71-80.
  6. Levyda, L., Giyatmi, G., & Ratnasari, K. (2019). What is the authentic food in this destination?. Optimalisasi Media Sosial Instagram Dalam Aktivitas Bisnis Bagi Umkm Di Bangka Belitung. Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, 4(2).
  7. Levyda, L., Ratnasari, K., & Giyatmi, G. (2021). Local Food as a Tourism Brand for the Regional Area: The Case in Bangka Belitung Indonesia. Review of Integrative Business and Economics Research10, 66-74.
  8. Ratnasari, K., Levyda, L., & Giyatmi, G. (2020). Wisata Kuliner Sebagai Penunjang Pariwisata Di Pulau Belitung. Jurnal Pariwisata Pesona, 5(2), 93-106.
  9. Levyda, L. (2020). Economic, Socio-Cultural, and Environmental Impacts on Community Support for Tourism: A Case in Harapan Island, Kepulauan Seribu. Binus Business Review, 11(3), 217
  10. Levyda, L. (2021). Kualitas Pelayanan Kereta-Api Dengan Pendekatan Pengalaman Penumpang dan Dampaknya Pada Kepercayaan Penumpang The Quality of Railway Services with a Passenger Experience-Based Approach and Its Impact on Passenger Trust. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik, 8(03), 221-234.-227.
  11. Levyda, L., & ASTUTI, T. (2021, October). BRANDING KNOWLEDGE ENHANCEMENT THROUGH ONLINE TRAINING FOR MSMEs IN SOUTH JAKARTA. In ICCD (Vol. 3, No. 1, pp. 145-148).
  12. Levyda, L., & Ismi, T. N. (2020). Effective Advertising Location in the Commuter Line: Study Cases in Jakarta and Surrounded Cities in Indonesia. The Winners21(1), 59-66.

Levyda, L. (2017). What values are perceived by hotel guests?. International Journal of Services, Economics and Management, 8(1-2), 73-89.

Penghargaan

Karya Buku

  1. PENGANTAR MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
  2. PERENCANAAN PEMASARAN
Tentang
N.A
Scroll to Top