Pascasarjana USAHID memberikan solusi bagi professional yang ingin mengembangkan diri dan potensinya untuk lebih kreatif dan tajam dalam menganalisa dan menghadapi perkembangan industri 4.0.

Estu Subagyo
Alumni Magister manajemen (MK3L) - HSSE Manager, Saka Energi Indonesia
Diposting pada:
Magister Manajemen

Sebagai satu satunya penyelenggara pendidikan Pascasarjana Magister Management K3L di Indonesia, USAHID memberikan sylabus pendidikan yang memperkaya wawasan dan aplikatif di dunia kerja. Didukung dengan staf pengajar yang berpengalaman dan sarana belajar mengajar yang nyaman, USAHID menjadi tempat terbaik untuk menuntut ilmu di bidang Magister Management K3L. Ilmu yang diberikan di Program Pascasarjana MM K3L sangat membantu tugas keseharian saya yang bekerja di industri hulu migas. Saya sangat merekomendasikan USAHID sebagai tempat belajar dan mencetak lulusan terbaik untuk bangsa Indonesia. Sukses selalu, Universitas Sahid.

Otte Sulistyo Novendra
Alumni Magister Manajemen (MK3L) - Senior Environment Specialist INPEX Masela Ltd
Diposting pada:
Magister Manajemen

Mengambil program Magister di Sekolah Pasca Sarjana Sahid merupakan suatu langkah tepat. Proses belajar mengajar bukan hanya merupakan transfer teori namun hal-hal praktis(terapan) yang diberikan oleh para Dosen Pengajar yang qualified dan competent, yakni seorang akademisi yang juga merupakan praktisi berpengalaman di bidangnya. Dan pilihan waktu perkuliahan yang disediakan memudahkan mahasiswa yang bekerja lebih fleksibel dan belajar dengan maksimal.

Lidya Fransisca
Alumni Magister Manajemen (MK3L) - QS SHE (Quality, Security, Safety, Health and Environment) PT. HUMOLCO LNG Indonesia
Diposting pada:
Magister Manajemen

Hai..aku Putri Ayudhiya Zhafirah, dipanggil Fira. Aku lulusan D3 Brodcasting Universitas Sahid angkatan 2014. Aku sekarang kerja di MVP Pictures sebagai video editor digital promo/sosmed. Aku senang banget kuliah di Usahid apalagi jurusan D3 Broadcasting. Selama kuliah, banyak banget yang didapatkan. Dari pembelajaran dikampus, yang dosennya gokil banget ngajarinnya, praktek terus selama kuliah, ilmu cepet masuk karena pengajarannya mantep. Sering buat program – program dari produksi sampai post pro. Ilmu yang didapat juga bermanfaat banget sampai sekarang di dunia kerja.

Putri Ayudhiya Zhafirah
Alumni D3 Broadcasting USAHID - Video Editor Digital Promo MVP Pictures
Diposting pada:
D3 Broadcasting

Sebagai penyelenggara pendidikan swasta Doctoral Ilmu Komunikasi satu-satunya di Indonesia, Universitas Sahid menawarkan pendekatan pengajaran yang berbeda, yaitu memadukan Teori dan Implementasinya pada industry dan kehidupan social masyarakat. Pengajaran disampaikan dalam metode diskusi oleh para Profesor dan Doktor yang memahami kajian progresif, kritis dan filosofis. Sebagai mahasiswa saya mendapatkan perspektif yang lebih komprehensif dalam memahami fenomena sekitar dan dalam membuat karya-karya baru.

Prabu Revolusi
Mahasiswa Doktor Ilmu Komunikasi Pascasarjana USAHID - Praktisi Media & Pengusaha
Diposting pada:
Doktor Ilmu Komunikasi

Sebagai mahasiswa program Doktor Ilmu Komunikasi saya belajar memandang permasalahan dengan sudut berfikir multi perspektif, strategik, yang diharapkan mampu memberikan solusi berdasarkan data, riset, observasi, penelitian, kondisi kekinian, diskusi dengan para pembimbing, menciptakan jurnal serta format publikasi ilmiah lainnya yang diharapkan dapat mengangkat nama Indonesia kembali disegani di sector pendidikan dunia.

Charles Bonar Sirait
Mahasiswa Doktor Ilmu Komunikasi Pascasarjana USAHID - Founder CBS School of Communications
Diposting pada:
Doktor Ilmu Komunikasi

Suatu kebanggaan pernah menjadi bagian dari Sekolah Pascasarjana USAHID, dengan suasana ilmiah kampus yang sangat mendukung untuk beradu ide dan gagasan serta analisis kasus sehingga mampu mengembangkan strategi komunikasi secara efektif baik dalam bidang bisnis, politik maupun komunikasi public.

Dr. Andre Ikhsano, M.Si
Alumni Doktor Ilmu Komunikasi Pascasarjana USAHID - Rektor LSPR Communication and Business Institute
Diposting pada:
Doktor Ilmu Komunikasi

Sebagai alumni Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana USAHID, saya belajar untuk lebih inovatif dan profesional berkecimpung di dunia usaha & bisnis media era digital.

Arnhezky Mansyur
Alumni MIK SPS USAHID - Wirausahawan & Entertainer
Diposting pada:
Magister Ilmu Komunikasi