SYUKURAN DIES NATALIS USAHID JAKARTA KE 28

Loading

syukuran_dies_natalis Usahid Jakarta genap berusia ke 28 tahun pada tanggal 14 Maret 2016 yang juga bertepatan dengan hari ulangtahun ke 88 Ketua Umum Pendiri dan Pembina Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, Prof. DR. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono.

Acara syukuran bertempat di aula Serbaguna lt.8 kampus Usahid Jakarta, 17 Maret 2016, dihadiri segenap civitas akademika Usahid Jakarta. Rangkaian acaranya yaitu; Tayangan Napak Tilas 28 Tahun Usahid Jakarta & Capaian Prestasi; Launching Tampilan Baru Website Usahid Jakarta, oleh Rektor Usahid Jakarta, Prof. Dr. Ir. Rahman Abdullah, M.Sc didampingi Wakil Rektor Bidang A, Drs. Bernard Hasibuan, MM.SI, Ph.D dan Wakil Rektor Bidang C, Dr. Ir. Sihono Dwi Waluyo, M.Si, serta Ka.SubDit Sumber Daya Informatika, Ama M Fariz, S.Kom.

Setelah preview tayangan kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan dalam rangka peringatan Dies Natalis 28 Usahid Jakarta, selanjutnya ada; Pemberian Motivasi oleh Aris Setiawan (Abco Motivantindo) dan acara utama yaitu; Pemotongan Tumpeng yang masing-masing diberikan kepada perwakilan karyawan, dosen dan mahasiswa. Dipenghujung acara, ada doa bersama disampaikan oleh Ir. H. Farhat Umar, M.Si (Dosen Fak. Teknik Usahid Jakarta) dan acara hiburan/ ramah tamah.
“Selamat UlangTahun ke 28 Usahid Jakarta Semoga Semakin Sukses dan Terus Jaya”

Baca juga  Mahasiswa Prodi Gizi Juara 3 Lomba Desain Poster
Scroll to Top