Dosen FEB Usahid Ani Siska MY, Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen Keuangan dan Perbankan FEB UI

Loading

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Usahid, Ani Siska MY, berhasil meraih gelar Doktor di Bidang Ilmu Manajemen Kekhususan Keuangan dan Perbankan Program Pascasarjana Ilmu Manajemen FEB UI. Sidang terbuka berlangsung, 21 Februari 2024 di Audiotorium Pascasarjana FEB UI Depok.

Judul Disertasi Ani Siska MY, adalah Pengaruh Pengungkapan Besaran Related Party Transactions , Large Shareholders, dan Rangkap Jabatan Dewan Komisaris terhadap Idiosyncratic Risk pada Perusahaan Terbuka Indonesia.

Sidang terbuka dipimpin oleh Prof. Dr. Budi Frensidy dan bertindak sebagai ketua penguji adalah Prof. Dr. Irwan Adi Ekaputra dan anggota penguji terdiri dari Prof. Dr. Sylvia Veronica N.P. Siregar; Prof. Lukas Setia Atmaja., Ph.D;  Zaafri Ananto Husodo Ph.D
Kemudian sebagai Promotor Prof. Dr. Cynthia Afriani Utama dan Co. Promotor adalah Arief Wibisono Lubis., Ph.D.  Pada Sidang Terbuka ini,  Dr. Ani Siska, MY, SH, MM, MSM meraih hasil dengan predikat cumlaude.

Dr.Ani Siska MY., SH, MM., MSM saat ini antara lain sebagai dosen pengampu mata kuliah Manajemen Keuangan dan Keuangan Internasional. Segenap civitas akademika Usahid mengucapkan selamat sukses selalu atas keberhasilan yang telah diraih.

Baca juga  QuBisa Goes To Campuss Usahid
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bagikan Berita Ini

Dosen FEB Usahid Ani Siska MY, Raih Gelar Doktor Ilmu Manajemen Keuangan dan Perbankan FEB UI

Tim Redaksi

Gedung Universitas Sahid Jakarta

Jl. Prof. Dr. Supomo, SH No.84 Tebet, Jakarta Selatan 12870.

Berita Terbaru

Scroll to Top