Kunjungan Industri Program Studi Gizi Fatepakes Usahid ke PT Azaki Food International

Loading

Kegiatan Kunjungan Program Industri Studi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Universitas Sahid ke PT Azaki Food International.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan MK Keamanan Pangan dengan Dosen Pengampu Dr Dadi H Maskar, ST, MSc dan Khoirul Anwar, SGz, MSi.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 di Grha Tempe Azaki, Bogor, Jawa Barat. Kegiatan diawali dengan  sambutan dari Cucup Ruhiyat selaku Owner Tempe Azaki, dilanjutkan dengan pengenalan tentang keamanan pangan pada industri pangan oleh Dr Dadi H Maskar, dan dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi tentang pengalaman Tempe Azaki dalam mengekspor Tempe ke berbagai negara.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan belajar di luar kampus dengan pembelajaran praktik baik dari PT Azaki selaku produsen tempe yang telah menembus pasar internasional dan juga di berbagai pasar nasional di seluruh Indonesia.

Pembelajaran tentang standar GMP, HACCP, serta berbagai sertifikat lainnya yang telah diperoleh oleh tempe Azaki sebagai jaminan kualitas dan keamanan pangan pada produk yang dihasilkan sehingga dapat menembus pasar internasional.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pembelajaran bagi mahasiswa, dan Terima kasih sampaikan kepada PT Azaki Food Internasional.

Yuk Gabung bersama kami dalam keseruan kuliah di Prodi Gizi, Fakultas Teknologi Pangan dan Kesehatan, Universitas Sahid.

Baca juga  Mahasiswa Usahid juara 2  Videographics Competition dengan tema: Inovasi Pangan Buah Lokal
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Scroll to Top